Di Bulan Kelahirannya, Alan Raih Prestasi Juara II Berbakat di Jakarta


Di Bulan Kelahirannya, Alan Raih Prestasi Juara II Berbakat di Jakarta

UNIKU JAYA – Alan mahasiswa semester tiga (3) dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) meraih prestasi yang sangat luar biasa di ajang “Pasar Tiban Karya Anak Negeri Lomba Ilustrasi Desain For Anne Avantie” yang digelar pada tanggal 01 Juli 2018 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Alan di ajang tersebut, meraih prestasi juara II berbakat dalam ajang yang diikuti oleh 30 peserta dari berbagai kota seperti Tanggerang, Pekanbaru, Jakarta dan Semarang.

“Awalnya, memang ingin sekali bertemu dengan orang-orang hebat dibidang desain, Apalagi ini mahakarya seorang Anne Avantie designer terkece yang selalu mengekspos kain Indonesia. Agnez Monica pun langganan beliau. Saya bertekad mengikuti lomba itu untuk membawa nama Kabupaten Kuningan sekaligus untuk mencari ilmu dan pengalaman kedepannya. Tepat di hari Minggu tanggal 01 Juli 2018 Pasar Tiban Karya Anak Negeri itu diadakan.. Dan, Alhamdulillah, saya dapat meraih juara dua (2) berbakat. Ini sungguh hadiah yang luar biasa dari Tuhan sekaligus kado terbaik dan terindah di bulan kelahiran saya,” kata Alan saat dimintai keterangannya, Selasa (09/07/2018).

Lebih jauh, sambung jajaka asal dari Desa Panyosogan Luragung itu, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan senang sekali. Di bulan kelahirannya, dirinya berhasil meraih sebuah prestasi yang sangat luar biasa sekali.

“Saya, biasanya hanya mendesain kebaya dirumah. Ternyata hari ini saya bisa membuat mimpi saya nyata dalam 1 hari yaitu dengan membuat karya didepan bunda Anne Avantie secara langsung. Ini sungguh menjadi pengalaman yang begitu sangat berharga sekali dan luar biasa tentunya,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan diraihnya sebuah prestasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dirinya untuk terus berkarya dan bisa menjadikan motivasi bagi teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk berprestasi baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga, dengan diraihnya sebuah prestasi ini dapat menambah kepercayaan kepada diri saya secara pribadi untuk terus berkarya dan bisa memberikan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk berprestasi,”harapnya.

 

(Sumber : Aditya / PBSI / FKIP / Uniku-red)